Hadapi Liga 1 2020, Ini Logo dan Maskot Persita yang Baru

Ramzy
26 Feb 2020 15:30
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Selain jersey baru, Persita Tangerang juga meluncurkan logo baru mereka untuk menghadapi Liga 1 2020 di Holywings Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Rabu, 26 Februari 2020. Mengenai logo, untuk kali pertama dalam 66 tahun, Persita melakukan perubahan.

Logo baru ini adalah hasil kolaborasi dua finalis sayembara yang telah dimulai sejak September 2019 dan mencapai puncaknya pada Desember 2019. Dua finalis terpilih Ade Santani (asal Kabupaten Tangerang) dan Dani Nugraha (dari Bandung) lantas melakoni workshop di Tangerang untuk berkolaborasi dan melahirkan logo terbaru ini.

“Logo baru untuk Persita ini kami desain selama dua hari,” kata Dani Nugraha.

Logo terbaru Persita ini secara resmi baru diperkenalkan perdana hari ini. Nantinya akan menggantikan logo lama Persita di seluruh apparel dan merchandise tim kebanggaan warga Kabupaten Tangerang ini.

Ayam Wareng jadi maskot baru Persita Tangerang.

Sementara itu, Direktur Komersial Persita Tangerang, Evelyn Cathy mengaku berbagai perubahan yang dilakukan Persita musim ini demi tujuan untuk mengelola klub sepak bola yang lebih modern dan profesional ke depannya.

“Musim ini kami bertanding di kompetisi baru, Liga 1 2020. Karena itu, kami rasa pas momentumnya untuk menghadirkan banyak hal baru seperti logo, jersey dan maskot,” ucapnya.

Persita Tangerang juga menampilkan sosok Ayam Wareng, ayam yang jadi ciri khas unik di Kabupaten Tangerang. Ayam Wareng ini menemani sosok Mat Peci, yang dikenal sebagai maskot Persita selama ini.(Ramzy)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan