Gelar Launching Tim dan Jersey, Persita Targetkan Bertahan di Liga 1

Ramzy
26 Feb 2020 14:31
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Skuat dan jersey Persita Tangerang untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020, resmi diperkenalkan pada Rabu, 26 Februari 2020 siang. Bertempat di Holywings Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, acara launching tersebut mengangkat tema “Satukan53mangat”.

Dalam launching yang digelar secara sederhana itu, sejumlah pertunjukan dihadirkan. Tak terkecuali ketika video penyebutan nama dan nomor punggung pemain yang naik ke atas panggung.

Presiden Klub Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar tidak menampik ketatnya persaingan di Liga 1. Karena itu, sebagai tim yang baru naik kasta, Persita sadar diri.

Namun demikian, bukan berarti Persita tidak punya keinginan untuk berprestasi. Rully mengatakan Persita akan berusaha keras menembus peringkat 10 besar.

“Target pertama kami adalah bertahan dan kemudian sekuat tenaga untuk berada di 10 besar. Kalau pun tidak 10 besar, tahun pertama ini target kami adalah bertahan,” kata Rully kepada awak media.

Skuat Persita Tangerang di Liga 1 2020.

Ia menjelaskan bahwa target manajemen supaya Persita finis di jajaran 10 besar untuk membuktikan jika tim berjuluk Pendekar Cisadane itu tidak sekadar numpang lewat di Liga 1.

“Tantangannya adalah Persita bertahan dulu,” tandasnya.

Adapun jersey di Liga 1 2020, Persita memiliki tiga jenis. Warna ungu untuk jersey kandang. Warna putih-ungu akan menjadi jersey tandang dan pink menjadi warna jersey ketiga.

Ada juga dua jenis jersey latihan yang dirilis, berwarna merah-hitam dan hitam-hitam. Sementara untuk jersey pelatih dan ofisial akan dirilis dalam dua warna, biru navy dan putih.(Ramzy)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan