banner 468x60 banner 468x60

Tingkatkan Pelayanan, Gedung Satlantas Polresta Tangerang Disemprot Desinfektan

Ramzy
21 Mar 2020 12:13
KONTAK KAMI 0 445
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna mengantisipasi penyebaran berbagai macam virus. Gedung Satlantas Polresta Tangerang disemprot cairan desinfektan.

Penyemprotan desinfektan ini, dilakukan oleh Tim relawan dari PMI Kabupaten Tangerang yang menyisir seluruh sisi ruangan di Gedung Satlantas Polresta Tangerang, Kamis, 19 Maret 2020 malam.

Kanit Regident Satlantas Polresta Tangerang, IPTU Jeany Viadiniati mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan ini merupakan upaya dalam mencegah dan menangkal berbagai macam virus. Tak lain, juga menjaga kenyamanan pelayanan bagi pemohon SIM.

“Kita berikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemohon SIM,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, gedung dua lantai dan seluruh ruangan telah dilakukan penyemprotan cairan desinfektan. Antara lain, ruang teori, ruang foto, ruang tunggu dan ruang seluruh ruangan petugas.

Kendati demikian, kata Jeany, walaupun jumlah pemohon SIM terbilang berkurang dari hari-hari biasa, pelayanan pembuatan SIM masih terus berlangsung.

“Terdapat penurunan jumlah pemohon sebanyak 5 persen, dari 80 ke 70 pemohon per harinya,” ujar Jeany.

Pelayanan SIM, menurutnya, masih dilakukan dengan memperhatikan faktor kesehatan, keamanan dan kenyamanan. “Para pemohon sebelum masuk kita cek suhu badan dan diberikan ekstrak fooding, serta hand sanitizer pun sudah kita siapkan,” tutupnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan