banner 468x60 banner 468x60

Jasad Pria Tenggelam di Sungai Cirarab Sukadiri Ditemukan

Ramzy
22 Mar 2020 18:59
KONTAK KAMI 0 457
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Jasad Famin (50), warga Kampung Pekayon Rt 02 Rw 05, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang akhirnya ditemukan. Sebelumnya Famin tenggelam saat hendak mencuci tangan di Sungai Cirarab pada Kamis, 19 Maret 2020 sekitar pukul 15.30 WIB.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin mengatakan, jasad Famin ditemukan oleh seorang nelayan. Setelah tenggelam Tim SAR telah melakukan pencarian selama tiga hari.

“Tadi Pagi korban telah ditemukan terapung nelayan sekitar pukul 07.00 Wib. Saat ini jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga,” ujarnya, Minggu, 22 Maret 2020.

Kosrudin menuturkan, bahwa mayat tersebut ditemukan oleh Damin yang merupakan warga setempat. Damin melihat jasad Famin terapung di tengah Sungai Cirarab saat ia dan rekannya sedang membersihkan perahu yang berada di belakang rumahnya.

“Dibantu warga berusaha menarik mayat tersebut ke pinggir sungai menggunakan sebuah perahu,” ujarnya.

Kosrudin menambahkan, karena kondisi pada saat itu sedang hujan deras, sehingga proses evakuasi yang dilakukan peralatan seadanya sempat mengalami kesulitan. Namun, kata dia, saat dibantu teman dan tetangga, akhirnya jasad Famin bisa ditarik ke pinggir sungai.

“Saat ini Jenazah sudah dibawa pulang oleh keluarganya ke ruang duka,” tutupnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan