Cegah Covid-19, Pegawai Pemkab Tangerang Berjemur Diri

Ramzy
31 Mar 2020 17:25
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Dalam mencegah penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di lingkungan Kantor Pemerintahan Kabupaten Tangerang, sejumlah pegawai Pemkab Tangerang menjemur diri di bawah teriknya matahari.

Dengan mengenakan seragam dinas, mereka sengaja meluangkan waktu tepat pukul 10.00 WIB untuk berjemur diri di area Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang, Selasa, 31 Maret 2020.

Tak hanya itu, bahkan sebagian pegawai bidang kebersihan setempat yang sedang bertugas, terlihat memilih melakukan lari-lari kecil atau joging memutari lapangan supaya tubuhnya berkeringat.

Salah satu Pegawai Pemkab Tangerang, Herlyanto mengatakan, selain membiasakan menjaga jarak untuk menghindari kontak fisik secara langsung.

Herly bersama rekan kerjanya juga turut mengikuti anjuran dokter untuk berjemur di bawah terik matahari yang bertujuan untuk menjaga imunitas tubuh.

“Selain berjemur di bawah sinar matahari, dalam meningkatkan ksehatan kita pun berupaya mengkonsumsi vitamin dan buah buahan,” tandasnya.

Pihaknya berharap semoga dengan menerapkan hidup bersih dan sehat, serta mengikuti imbauan dari pemerintah akan dapat mencegah dan membatasi penyebaran Covid-19 yang kian merebak.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan