banner 468x60 banner 468x60

Kelurahan Citangkil Lakukan Wowor, Ingatkan Warga Tetap Waspada

Joe
2 Apr 2020 13:56
KONTAK KAMI 0 491
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Guna mengingatkan warganya untuk terus waspada terhadap persebaran virus korona, Kelurahan Citangkil melakukan wowor (woro-woro) dengan menggunakan pelantang suara (speaker), Kamis (2 April 2020). Wowor ini dimaksudkan agar masyarakat semakin memahami pentingnya jaga jarak (physical distancing) sebagai instruksi yang tengah diterapkan pemerintah Kota Cilegon.

Feberwanto, Lurah Citangkil, mengatakan wowor ini adalah informasi langsung dengan berkeliling menggunakan kendaraan roda empat dan mengumumkan menggunakan pelantang suara. Wowor ini mensosialisasikan peringatan kepada warga Citangkil untuk waspada mengingat persebaran virus Covid-19 yang masih merebak.

“Woro-woro ini sebagai peringatan kewaspadaan kepada masyarakat kami dan ini akan dilakukan secara terus-menerus sampai program Pemerintah Kota dalam mencegah penyebaran Covid-19 berhasil,” ujar Feber di ruang kerjanya.

Selain woro-woro, kata Feber, penyemprotan disinsfektan di ruang-ruang publik, seperti masjid, musala, dan tempat masyarakat berkumpul terus di lakukan, termasuk meningkatkan koordinasi dengan pihak terkait di semua lingkungan di Kelurahan Citangkil.

“Utamanya, kita meningkatkan komunikasi bersama Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, dan semua RT/RW yang ada di Kelurahan Citangkil. Tanpa mereka, saya yakin program ini tidak akan berjalan. Makanya, kita tingkatkan koordinasi dengan mereka,” tutup Feber. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan