Sejak Kota Tangerang Dinyatakan Zona Merah, Pasar Anyar Kota Tangerang Lengang

Joe
2 Apr 2020 13:39
1 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) — Mewabahnya virus korona saat ini mengakibatkan aktivitas di sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Tangerang terlihat sepi. Salah satunya adalah Pasar Anyar, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, yang terpantau sepi aktivitas, bahkan beberapa kios terlihat tutup, Kamis (2 April 2020).

Rudi, salah seorang pedagang di Pasar Anyar tersebut, mengatakan pasar tersebut sepi sejak Kota Tangerang diberitakan sebagai zona merah persebaran virus korona olah Gubernur Banten Wahidin Halim.

“Sepi, paling beberapa orang dalam sehari. Ini semenjak Kota Tangerang diberitakan zona merah korona,” katanya.

Rudi juga menuturkan, akibat sepinya masyarakat yang datang ke pasar untuk berbelanja, penghasilan yang dia dapatkan pun berkurang.

“Ada aja sih pembeli, cuma gak banyak. Mungkin ada yang belanja via online juga,” tutur Rudi.

Lengangnya pasar tersebut juga diungkapkan Deni, salah seorang juru parkir di pasar tersebut. Deni mengungkapkan  bahwa kondisi Pasar Anyar saat ini hanya  ramai oleh para pengendara yang mampir berbelanja di depan pasar sambil lewat.

“Ini mah ramai juga yang belanja di depan aja, sambil lewat. Kalau ke dalam mah sepi. Pokoknya, semenjak ada korona, di sini sepi,” ungkapnya. (Yadi/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan