Diduga Ngantuk Truk Tronton Tabrak Pengemudi Motor Hingga Tewas

Ramzy
21 Apr 2020 14:22
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Diduga mengantuk seorang pengemudi truk tronton menabrak dua orang pengemudi motor hingga tewas. Bertempat di Jalan Raya Serang Km 28,5, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Sekitar pukul 11.00 WIB.

Kasubnit II Unit Laka Satlantas Polresta Tangerang, IPTU Sofiudin mengatakan, kecelakaan berawal dari kendaraan truk tronton Nopol BK 8811 LB yang dikemudikan oleh IR melaju dari arah Balaraja menuju arah Jayanti, melintas di Jalan Raya Serang KM 28,5.

“Sesampainya di TKP diduga pengemudi kendaraan truk tronton kurang konsentrasi selanjutnya oleng kekiri menabrak 3 warung yg ada di kiri jalan,” ujarnya, Selasa, 21 April 2020.

Ia melanjutkan, setelah itu pengemudi kendaraan truk tronton tersebut membanting kemudinya kembali kearah kanan dan membentur dua kendaraan sepeda motor Honda dan Vario. Dua kendaraan tersebut dikendarai oleh JS dan MPR yang datang dari arah berlawanan.

“Akibat kecelakaan lalu lintas itu kedua pengendara sepeda motor mengalami luka luka berat dan tak lama kemudian akhirnya meninggal dunia,” tutupnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan