Si Jago Merah Kembali Beraksi, Tiga Rumah Warga di Teluknaga Ludes Terbakar

Ramzy
29 Apr 2020 10:44
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Tiga buah bangunan rumah milik warga di Kampung Rawalini, RT 02/06 Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang ludes terbakar dilahap si jago merah. Pada Rabu, 29 April 2020, pukul 07.05 WIB.

Kepada Bidang Logistik dan Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin mengatakan, kebakaran terjadi saat salah satu warga lalai saat memasang lilin ketika kondisi lampu mati.

“Di saat warga terlelap tidur, api menjalar ke salah satu benda yang berada di rumah warga hingga terjadi kebakaran,” ujar Kosrudin kepada SuaraBantenNews.

Tak hanya itu, kata Kosrudin, selain api membakar isi dalam rumah, api juga menjalar hingga keluar rumah warga. Sehingga dua rumah yang berdekatan juga ikut terbakar.

Sekitar dua jam, kata Kosrudin, petugas dengan satu unit mobil pemadam yang didatangkan dari Pos Kosambi berhasil menjinakkan api.

“Akibat kebakaran tersebut, tiga rumah warga mengalami kerusakan bangunan yang cukup berat,” pungkasnya.

Kosrudin mengatakan, dalam kebakaran ini beruntungnya tidak merenggut korban jiwa. Namun, kata dia, jika diakumulasi kerugian material dari ketiga rumah tersebut cukup besar berkisar di mencapai Rp350 juta rupiah.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan