Masuk Barisan Golkar, NasDem Dukung Ati Jadi Calon Wali Kota Cilegon

Joe
6 Jun 2020 13:10
2 menit membaca

SERANG (SBN) — Partai Nasional Demokrat (NasDem) mulai merapatkan barisan ke Partai Golkar. Hal ini terlihat dengan diserahkannya surat rekomendasi oleh Ketua DPW NasDem Edi Ariadi  di kantor DPW NasDem, Jl. Abdul Fatah No. 46 B, Cijawa, Kota Serang Banten, Sabtu (6 Juni 2020).

Secara politik, Partai Nasdem dengan Golkar sudah lama menjalin hubungan. Dengan alasan untuk melanjutkan pembangunan di Kota Cilegon, Nasdem memberikan dukungan dengan cara masuk ke barisan partai berlambang pohon beringin itu.

Edi Ariadi, Ketua DPW Nasdem yang juga Wali Kota Cilegon itu mengatakan, selain mendukung, Partai Nasdem juga akan berjuang semaksimal mungkin dalam memenangkan Ratu Ati Marliati sebagai bakal calon Wali Kota Cilegon mendatang, sedangkan saat ini Ati Marliati menjabat sebagai Wakil Wali Kota Cilegon.

“Sejak saya menjabat Wakil Walikota Cilegon hingga saat ini, NasDem selalu bersama dengan Golkar,” ujarnya.

Karena itu, Edi berharap, apabila Ati Marliati menduduki jabatan sebagai Walikota Cilegon, ia juga dapat membantu partai NasDem.

Ratu Ati Marliati menjelaskan, Partai NasDem merupakan partai pertama di luar Golkar yang memberikan rekomendasi untuk Pilkada Kota Cilegon.

“Ini bukti hubungan baik antara Partai Golkar dan NasDem,” ujar Ati.

Ia pun mengaku akan terus membangun komunikasi dengan partai lain. Restu dari Partai NasDem menjadi motivasi bagi Ati untuk gencar melakukan lobi politik dengan partai lain. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan