banner 468x60 banner 468x60

Terjerat Tali, Driver Ojek Online Wanita Tewas di Jalan Raya Serang

Ramzy
22 Jun 2020 14:10
KONTAK KAMI 0 475
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Seorang wanita pengemudi grab AES (43) warga Perum Mustika RT 11/10, Desa Keluaran Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang tewas seketika saat melintas di Jalan Raya Serang KM 15, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun SuaraBantenNews, dari seorang rekan AES Haryono mengatakan, pengendara tewas saat melintas di depan Yung Tailor Ekspres dengan kondisi jalan yang terpantau sepi. Di saat yang sama terdapat kendaraan mobil jenis puso asal Palembang yang terparkir di sisi kiri jalan.

“Entah sedang bongkar barang saya tidak tahu, tapi saat mereka sedang merapihkan terpal mobil dan talinya ikut melambai ke jalan akhirnya mengenai bagian tubuh AES,” ujar Haryono kepada SuaraBantenNews di lokasi kejadian.

Setelah itu, lanjutnya, tubuh AES terpelanting ke jalan, sehingga bagian kepala terbentur aspal, darah pun keluar dari telinga dan hidung AES. Kemudian korban tak sadarkan diri atau pingsan dan akhirnya korban pun dinyatakan meninggal dunia.

“Sementara motor yang dikendarai AES melaju dengan sendirinya, sejauh jarak 15 meter terhenti karena menabrak angkot,” pungkasnya.

Warga pun terkejut dan berkumpul, tak lama kemudian polisi datang. Jenazah korban dimasukkan ke dalam kantong jenazah dan akhirnya diangkut menggunakan mobil polisi.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Cikupa IPTU Udiyana membenarkan ikhwal kejadian ini, namun pihaknya masih belum memberikan keterangan.

“Iya betul mas, tapi yang nangani sekarang Unit Laka Polresta Tangerang,” ungkapnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan