Pengemudi Ojol di Cikupa Ditemukan Gantung Diri

Ramzy
9 Jul 2020 12:54
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Pengemudi Ojek Online SN (25) dikabarkan tewas mengenaskan di kamar mandi kontrakan yang dihuninya. Bertempat di Gang Konol, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis, 9 Juli 2020, sekitar pukul 07.30 WIB.

Kanit Reserse Kriminal Polsek Cikupa Ipda Ngapip Rujito membenarkan Ikhwal kejadian gantung diri yang dialami SN warga asal Blora Jawa Tengah yang mengontrak di Kawasan Milenium Cikupa, Kabupaten Tangerang. Berkenaan dengan itu, ujar Ngapip, penyebab pasti gantung diri yang dilakukan oleh SN, pihak kepolisian masih belum mengetahui.

“Hingga saat ini penyebab gantung diri masih belum diketahui. Kita masih periksa para saksi seperti pacar, tetangga dan keluarga korban,” ujarnya kepada SuaraBantenNews melalui sambungan telepon.

Ia menjelaskan sekilas kronologi kematian SN, sebelum meninggal malam harinya ia sempat video call dengan sang pacar. Hubungan keduanya diketahui baik, alias tidak ada konflik antar sesama. Di esok harinya sang pacar terkejut mendengar kabar bahwa SN kekasihnya telah tewas.

“Berdasarkan penelusuran, SN diduga memasang sendiri tali di pelafon dengan naik menggunakan ember di kamar mandi. Tak ada orang di kamarnya, sehingga memudahkan ia untuk gantung diri,” jelasnya.

Ia memastikan, SN meninggal karena gantung diri, hal ini ditengarai dengan tidak ditemukan indikasi luka kekerasan pada tubuhnya. Hanya saja, lanjut Ngapip, saat kondisi korban saat tewas didapati air mani yang keluar dan lidah menjulur dengan kondisi tergigit.

“SN sudah dilarikan ke RSUD Balaraja, visum luar telah dilakukan. Namun untuk visum dalam masih menunggu persetujuan keluarga,” tutupnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan