banner 468x60 banner 468x60

Seruduk Trotoar, Remaja di Citra Raya Tewas Terpelanting dari Motor

Ramzy
10 Jul 2020 21:08
KONTAK KAMI 0 514
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Nasib nahas dialami YHG remaja berjenis kelamin laki-laki usia 16 tahun, yang merupakan warga Perumahan Graha Pesona Blok W 30, RT 05/10, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang.

YHG tewas seketika setelah dirinya menabrak trotoar dan terpelanting dari motor matic yang dikendarainya. Kejadian itu bertempat di depan Ruko Melia Street, Jalan Citra Raya Boulevard, dekat Mall Ciputra, Kelurahan Mekar Bakti, Kabupaten Tangerang. Pada Jumat, 10 Juli 2020 sekitar pukul 16.30 WIB.

Seorang warga setempat Tobiandy mengatakan, kronologi awal korban meninggal diduga karena YHG berkendara dengan kecepatan tinggi, di saat itu kondisi jalan dalam keadaan sepi. Tiba-tiba motor yang dikendarainya lepas kendali, hingga akhirnya menabrak trotoar.

“Saat YHG menabrak trotoar, tubuhnya terpelanting terbang dari motor. Saat terjatuh bagian kepada membentur pohon palem, tak lama kemudian akhirnya korban meninggal,” ujarnya kepada SuaraBantenNews.

Ia pun memastikan, bahwa korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi. Hal itu, dilihat dari jarak YHG menabrak trotoar dengan jarat saat dia geletak yakni hampir 12 meter. Kondisi korban saat ini diketahui telah diantar dan disemayamkan di rumah duka.

Sementara itu, Kasubnit II Unit Laka Satlantas Polresta Tangerang, AIPTU Sofiyudin membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang memakan korban jiwa di Kawasan Citra Raya Panongan.

Pada kasus ini, kata Sofi, tidak banyak informasi yang dia berikan, lantaran pihak keluarga korban menolak saat ditangani polisi.

“Bahan keterangan awal laka tunggal, pihak keluarga ga mau ditangani pihak kepolisian,” ungkapnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan