Adi Adam Pimpin Persatuan Warga Pariaman di Kota Cilegon

Joe
13 Jul 2020 16:42
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam terpilih menjadi Ketua Persatuan Kelurga Daerah Pariaman (PKDP) Kota Cilegon dalam pemilihan yang dilaksanakan di sekretariat PKDP, Minggu (12/7/2020). Pemilihan Ketua PKDP itu dihadiri para sesepuh Pariaman yang tinggal di Cilegon, para penasehat PKDP, Bundo Kandung, dan korwil-korwil kecamatan se-Kota Cilegon.

Adi Adam, Ketua PKDP terpilih, mengatakan bahwa ke depannya PKDP Kota Cilegon diharapkan menjadi lebih baik, lebih kompak dan bersatu demi kemajuan warga Pariaman di Kota Cilegon.

Saat ini PKDP sudah memiliki kantor sekertariat dan mobil ambulan atas hasil kecintaan orang-orang Pariamam terhadap PKDP di Kota Cilegon.

“Mudah-mudahan fasilitas yang ada bisa kita jaga dan kita rawat bersama agar bermanfaat bagi seluruh warga Pariaman dan masyarakat yang ada di Kota Cilegon,” kata Adi.

Organisasi PKDP ini sudah ada di setiap provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia. Selain itu, PKDP sebagai sarana silaturahmi sekaligus mengembangkan potensi agar warga Pariaman sejahtera bersama-sama sekaligus dapat memberikan kontribusi bagi Kota Industri. Perdagangan. dan Jasa ini. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan