Diduga Kelelahan, Kakek di Tangerang Ditemukan Meninggal Dunia di Depan Ruko

Ramzy
19 Jul 2020 11:32
1 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) – Seorang pria di Tangerang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Diketahui korban yang bernama Eduard Maka Ampoh (69) ini meninggal dunia setelah melakukan aktivitas olahraga.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Ronald Sianipar. Ia menjelaskan kejadian tersebut berlangsung di depan Apotek Roxy, Jalan Beringin, Perumnas 1, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu, 19 Juli 2020.

“Korban ditemukan karyawan toko (apotik) saat mau buka toko. Saksi melihat korban terlentang di depan toko, kulitnya sudah membiru, dia menduga korban sudah meninggal,” ujarnya.

Kemudian, saksi melaporkan hal itu ke polisi. Petugas yang datang ke lokasi sempat memeriksa kondisi jenazah korban. Lalu, temuan ini pun diinformasikan ke keluarga korban.

Berdasar informasi dari keluarga, korban sempat mampir ke rumah salah satu kerabatnya untuk sarapan, lalu melanjutkan olahraga dengan berjalan kaki.

“Pihak keluarga mengaku kalau korban ini punya riwayat penyakit gula. Dugaan sementara korban meninggal karena kelelahan,” tutupnya.(Yadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan