Pegawai dan Pengunjung Aeon Mall BSD Kabupaten Tangerang Terpapar Covid-19

Ramzy
6 Agu 2020 11:54
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Banyak pegawai dan pengunjung Aeon Mall BSD City yang berlokasi di Jalan BSD Raya Utama, Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang yang terjangkit Covid-19.

Sehingga, apabila masyarakat di dalam maupun di luar Kabupaten Tangerang Teman yang berkunjung ke Aeon Mall BSD City dalam waktu dekat ini agar berhati-hati. Sebaiknya mengisolasi mandiri terlebih dahulu di rumah masing-masing.

Hal itu disebabkan, lantaran banyak pegawai dan pengunjung yang dinyatakan positif terpapar Covid-19. Tracking pun sedang dilakukan dan untuk mencegah penyebaran maka sarana perbelanjaan tersebut ditutup untuk sementara waktu.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Hendra Tarmizi.

“Iya betul,” ujarnya kepada SuaraBantenNews melalui pesan WhatsApp, Rabu, 5 Agustus 2020.

Terkait jumlah orang yang positif Covid-19, Hendra belum memberikan jawaban. Namun, Hendra menuturkan, bahwa esok hari pegawai Aeon Mall BSD City akan menjalani rapid test. Kemudian, kata dia, akan ada penyemprotan cairan desinfektan di seluruh bagian dalam dan luar mall.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan