banner 468x60 banner 468x60

Tim Pemenangan Iye-Awab Melakukan Lobi Politik Dengan Pengurus Partai Non Parlemen

Ramzy
6 Agu 2020 12:38
KONTAK KAMI 0 428
2 menit membaca

CILEGON (SBN) — Ketua Partai Pengusung salah satu bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon yakni Alawi Mahmud bertemu dengan 6 pengurus partai politik non parlemen di salah satu rumah makan di Cilegon, Rabu, 5 Agustus 2020 malam. Pertemuan dalam rangka silaturahmi sekaligus membangun komunikasi guna mengambil langkah-langkah perubahan di Kota Cilegon.

“Hari ini saya bersama dengan aliansi non parlemen jumlahnya ada 6, masing-masing di wakili langsung oleh ketuanya,” kata Alawi yang juga ketua DPD PAN Kota Cilegon.

Alawi menyatakan, sejauh ini dengan aliansi non parlemen yang terdiri dari partai PBB, PKPI, Perindo, Hanura, Garuda dan PSI, belum ada deal-deal secara khusus, namun kata dia, baru sebatas melakukan penjajakan untuk menyamakan persepsi terlebih dahulu dengan menyampaikan narasi politiknya kepada mereka.

“Jujur saya katakan bahwa kita mengajak mereka untuk bergabung dalam koalisi perubahan yang di motori oleh PAN, Demokrat, dan PPP serta sosok Iye-Awab,” ucapnya.

Meski demikian lanjut Alawi, terlihat adanya arah pandangan yang hampir satu pemahaman, namun perlu di lakukan pembicaraan lebih serius nantinya. Salah satu nya adalah sepakat melakukan Paradigma baru di Kota Cilegon.

“Prinsipnya, persepsi mereka dengan kita sama, untuk mengubah paradigma Cilegon, merubah wajah Cilegon melalui proses pilkada dengan bergabung dengan kelompok Perubahan,” tutupnya.

Sementara itu, Didi Iskandar mengapresiasi langkah yang di lakukan ketua tim pengarah pemenangan Iye-Awab. Menurutnya hal tersebut sangatlah tepat mengingat arah komunikasi yang di dapat sudah memasuki tahapan kesepahaman dan kesepakatan.

Selain itu, Didi Iskandar yang juga sebagai ketua tim pemenangan BIMA (Barisan Iye Bersama Awab) juga menyambut baik bahwa enam partai non parlemen ini sudah terlebih dahulu mempunyai kantor kesekretariatan bersama.

“Kami mohon do’a nya agar perubahan yang di harapkan dapat membawa dampak positif bagi masyarakat cilegon,” tutupnya.(Wawan/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan