banner 468x60 banner 468x60

Inspiratif, Warung Kopi Ini Berikan Wifi Gratis untuk Siswa Belajar Online

Ramzy
11 Agu 2020 15:50
KONTAK KAMI 0 484
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Lensa Coffe yang terletak di Jalan Kelapa dua Raya, Kampung Cibogo Kulon RT 006/002, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tidak hanya menyediakan makan yang enak.

Keberadaan Kafe yang tidak jauh dari Kantor Kelurahan Kelapadua dan SMAN 23 Negeri Kabupaten Tangerang ini berdiri sejak new normal dengan menyediakan WiFi gratis untuk siswa yang hendak belajar secara virtual.

“Kami mempersilahkan yang mau mampir ke kafe ini bawa anak untuk belajar secara virtual,” ujar Ai Ratna Sriningsih, Founder Lensa Coffe kepada wartawan, Selasa (11/08/2020).

Menurut Ratna, selain bisnis, Lensa Coffe menyediakan internet gratis untuk membantu warga atau masyarakat yang membutuhkan di masa sulit.

“Tujuannya tidak lain agar warga terbantu di masa pandemi. Khususnya bagi siswa yang belajar secara daring,” tandasnya.

Sementara itu, berbagai jenis makanan juga bisa dipesan melalui aplikasi digital gofood melalui https://gofood.link/a/y95y7oU.

Menu makanan yang dijual di Lensa Coffe diantaranya kelapa muda, fried chicken, gado-gado, baso, ayam geprek, pecel lele, aneka jus, dan berbagai kopi nusantara dengan harga yang merakyat.

Jika mau mampir bisa search alamatnya di https://maps.app.goo.gl/vCe5GK3z5iNT8acTA.(Ramzy)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan