banner 468x60 banner 468x60

Tersambar Petir, Bocah di Teluknaga Tewas di Tempat

Ramzy
13 Agu 2020 18:19
KONTAK KAMI 0 502
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Hujan lebat disertai petir terjadi di sebagian besar wilayah Kabupaten Tangerang pada Kamis, 13 Agustus 2020. Akibatnya, empat orang anak yang berdomisili di Kampung Rawa Jambe RT 01 RW 04, Desa Teluknaga, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang tersambar petir, sekitar pukul 13.40 WIB.

Atas kejadian itu, nasib nahas dialami seorang anak berusia 9 tahun SW meninggal seketika di tempat kejadian. Adapun anak lainnya RA (9), OU (8) dan AY (9) kini telah dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Husada untuk mendapatkan pertolongan.

Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim membenarkan kejadian itu. Berdasarkan informasi, kejadian bermula saat keempat korban yang merupakan anak-anak sedang asik bermain. Namun, kata dia, tiba-tiba hujan turun dengan deras berbarengan dengan munculnya kilat/petir. Keempat anak tersebut malah lari dan mencari perlindungan di bawah pohon kelapa.

“Sesampainya di bawah pohon kelapa, mereka langsung tersambar petir. Sehingga ke empat anak tersebut akhirnya terpental,” ujarnya.

Dodi menambahkan, atas kejadian itu nyawa seorang anak berusia 9 tahun SW tidak terselematkan alias meninggil seketika di lokasi kejadian dan langsung dibawa ke rumah duka. Untuk tiga orang anak lainnya RA,OU dan AY langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Husada, untuk segera medapatkan pertolongan secara intensif.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan