Bahrudin Siap Bersaing, Pimpin Golkar Kabupaten Tangerang

Ramzy
21 Agu 2020 18:18
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Mengaku telah mendapat 16 dukungan dari pengurus kecamatan (PK), Bahrudin siap bersaing dalam merebut kursi pimpinan DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tangerang.

Keseriusan itu terlihat saat H-1 menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Kabupaten Tangerang, Bahrudin didampingi tim mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas pencalonan yang bertempat di Gedung DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Jumat, 21 Agustus 2020.

“Untuk pendaftaran tadi saya rasa tidak ada hambatan, semua berkas diterima. Untuk syarat pencalonan lengkap,” ujarnya kepada Wartawan.

Meskipun demikian, kata dia, dirinya tidak bisa memprediksi kondisi esok hari seperti apa, apakah akan muncul hambatan atau tidak. Lanjut Bahrudin, pihaknya siap bersaing merebutkan kursi pimpinan Golkar Kabupaten Tangerang, atas munculnya rekomendasi dari 16 pengurus kecamatan.

“Terkait restu dari ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, saat pemilihan nanti saya rasa tidak ada kapasitas dalam menentukan ketua selanjutnya,” tutur Bahrudin.

Pihaknya menyakini, dalam pemilihan nanti akan berlangsung dengan lancar. Sebab, menurutnya Partai Golkar Kabupaten Tangerang tentu akan menjunjung tinggi budaya demokratis. Disinggung tentang konsolidasi internal, pihaknya menyatakan telah melakukan sebelum menyerahkan berkas pencalonan.

“Jika memang saya terpilih nanti saya akan membuat Golkar Kabupaten Tangerang lebih dicintai oleh rakyat,” tutupnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan