Razia Masker di Balaraja, Satu Remaja Diminta Cek Urine

Ramzy
15 Sep 2020 12:18
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Satu orang remaja diminta melakukan cek urine usai dirinya terjaring operasi yustisi Covid-19. Operasi ini dilakukan dalam rangka pendisiplinan masyarakat dan penegakan protokol kesehatan Covid-19 yang berlangsung di bawah fly over Jalan Raya Serang, Kecamatan Balaraja, Selasa, 15 September 2020.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pihaknya sontak meminta anggota Polsek Balaraja untuk memeriksa kondisi tubuh remaja tersebut dengan melakukan cek urine. Remaja itu terjaring razia usai kedapatan tidak menggunakan masker saat melintas di jalan raya.

“Ketika kita tanya, mengapa tidak menggunakan masker remaja itu menunjukkan sikap aneh. Jawabannya ngalor ngidul, matanya kesana kemari maka saya minta untuk dites urine,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro mengatakan, usai urine remaja tersebut diperiksa hasilnya diketahui negatif. Ia menyebut, sikap yang ditunjukkan remaja tersebut saat diinterogasi Kapolres terlihat aneh dan ngeyel lantaran sikap bawaan yang seperti itu.

“Memang sikapnya seperti itu, tapi tadi dicek hasilnya negatif,” tutupnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan