banner 468x60 banner 468x60

Indonesia Power Wilayah Banten Berikan APD Covid-19

Joe
30 Sep 2020 23:12
KONTAK KAMI 0 487
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — General Manager (GM) Suralaya SLA PGU Rachmad Handoko menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) covid-19 yang merupakan program Community Development (Comdev) PT Indonesia Power di Plaza Kantin Suralaya PGU. Bantuan tersebut adalah hasil kerja sama dengan unit-unit yang berada di wilayah Banten serta didukung oleh PP UK Suralaya PGU dan PIKK SLA PGU.

Rachmad Handoko mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada unit-unit PT Indonesia Power wilayah Banten yang telah berkontribusi dalam membantu penyediaan APD Covid-19 guna disalurkan kepada RS rujukan yang berada di Provinsi Banten. Apresiasi dan terimaksih juga dia sampaikan kepada PIKK UK Suralaya yang turut berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Bantuan APD itu diserahkan secara simbolis oleh Rachmad Handoko kepada Kepala K3RS Dr. Hj. Diana H. dan tim donasi perwakilan dari RSUD dr. Drajat Prawiranegara. Nantinya bantuan itu akan disalurkan ke rumah-rumah sakit rujukan di Provinsi Banten, yakni RSUD Provinsi Banten, RSUD Kota Serang, RSUD dr. Drajat Prawiranegara, serta Puskesmas DTP Pulomerak.

“Kami mewakili Dinas Kesehatan mengucapkan terimakasih atas perhatian maupun bantuan PT Indonesia Power yang tentu sangat membantu dan bermanfaat,” ucap Diana. (Ris/Drk).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan