Koramil 07/Kresek Lakukan Patroli di Malam Akhir Pekan, Cegah Penyebaran Covid 19

Redaksi
11 Okt 2020 11:34
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; SBN-Salah satu potensi penularan virus Covid 19 adalah kerumunan.  Malam akhir pekan, angkringan menjadi salah satu tempat nongkrong, dan menjadi lokasi yang rentan penularan Covid-19.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs melaksanakan patroli malam akhir pekan bertujuan untuk melakukan PDMPK (Penegakkan Disiplin Melalui Protokol Kesehatan).

Danramil 07/Kresek Kapten Inf M.Ridwan Idrus, Minggu (11/10/2020) mengatakan, patroli PDMPK tersebut melibatkan personel anggota Koramil 07/Kresek di bantu Pasukan BKO, peraonil anggota Polsek dan Satpol PP Kecamatan.

“Untuk patroli gabungan Malam akhir pekan dengan rute patroli, Pasar-pasar tempat nongkrong, angkringan, patroli tersebut untuk mencegah potensi penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Dalam patroli kata Danramil, masih ditemukan warga tidak memakai masker, masih ditemukan juga sekumpulan orang tidak menjaga jarak.

“Petugas gabungan langsung mengambil tindakan dengan memberikan teguran, woro-woro menggunakan pengeras suara dan membubarkannya. “Kami tidak bosan dan tidak lelah terus menegakkan disiplin protokol kesehatan, kami sangat tidak berharap warga tertular Virus Covid 19, mari kita bergerak bersama dan sadar akan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid 19” , tutupnya.(dir/rls)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan