Perdana, FKP Dasana Indah Sukses Selenggarakan Turnamen E-sport

Ramzy
19 Okt 2020 13:41
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – E-sport merupakan jenis olahraga baru yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Berangkat dari dunia gaming, e-sport bahkan dijadikan profesi oleh beberapa orang. Untuk mengakomodasi kecintaan masyarakat dalam olahraga elektronik ini, para pemuda yang tergabung dalam Forum Kerjasama Pemuda (FKP) Dasana Indah turut mengadakan turnamen eSport untuk yang pertama kalinya.

Event diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu, 17-18 Oktober 2020 kemarin di Lapangan Blok U Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, dengan diikuti 32 tim.

“Event ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi, terutama kaum milenial yang kreatif dan berkomitmen tinggi untuk mendedikasikan diri mereka menjadi atlet eSports profesional,” kata Ketua FKP Dasana Indah, Fahmi Firmansyah, Senin, 19 Oktober 2020.

Event bertajuk FKP e-sport Tournamen Mobile Legends ini, FKP juga berkerja sama dengan Dama Gamers Community Hero dan Montoon MLBB total hadiah yang diperebutkan 25.500 diamond.

“Ajang ini merupakan salah satu bentuk kontribusi FKP Dasana Indah dalam menghadirkan kegiatan positif kaum milenial,” ucap Fahmi.

Untuk diketahui, tim SMXID berhasil memenangkan kompetisi Mobile Legends FKP Esport Tournamen sementara Looney Toones harus puas di posisi kedua, serta Cool Kidz berada di posisi ketiga.(Ramzy)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan