Amankan Para Pendemo, Petugas Sekat Jalan di Pasar Kemis

Ramzy
20 Okt 2020 14:52
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indardi melaksanakan apel pengamanan di wilayah Polsek Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Selasa, 20 Oktober 2020.

Apel pengamanan dilakukan dalam rangka pemanatauan dan penyekatan aksi buruh di wilayah Kabupaten Tangerang yang akan bertolak ke DPR RI Jakarta.

“Dalam pengamanan dan pemantauan tim pengamanan TNI dan Polri menggalang tim medis untuk melakukan rapid tes kepada para buruh yang akan melakukan aksi Unras. Hal itu untuk mendeteksi dini penyebaran virus Covid-19,” ujar Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar.

Usai melakukan apel Dandim 0510/Trs melanjutkan pelaksanaan patroli di Pertigaan jalan baru perbatasan Kabupaten Tangerang dengan Kota Tangerang dan dilakukan juga pengecekan kendaraan truk yang melintas selanjutnya melanjutkan patroli ke pabrik turbin Kecamatan Cikupa.

Hadir dalam apel pengamanan, Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Kav Sajhrul Ashari, Kapolsek Pasar Kemis, Puskesmas Pasar pasar Kemis dan para personel gabungan TNI dan polri.(Restu/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan