Forum Mahasiswa Cilegon Apresiasi Kinerja Polres Cilegon

Joe
22 Okt 2020 14:27
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Forum Mahasiswa Kota Cilegon mengapresiasi kinerja Kepolisian Resort Cilegon yang dinilai sangat baik, terutama dalam menangani gejolak demontrasi yang terjadi beberapa hari kemarin. Berkat penanganan yang profesional, demontrasi tersebut bisa berjalan dengan aman dan tertib.

Hal itu dikatakan Rizki Sandika, Ketua Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC), usai bertemu Kapolres Cilegon Sigit Haryono di ruang kerjanya, Kamis (22 Oktober 2020).

Kedatangan Rizki bersama perwakilan organisasi mahasiswa lainnya yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Cilegon, seperti IMC, HMI, GMNI, SAPMA dan BEM STIE, disambut Kapolres beserta Kasat Intel Polres Cilegon.

Pada kesempatan itu Rizki dan kawan-kawan juga memberikan cindera mata sebagai bentuk apresiasi atas tindakan Kapolres dalam memimpin pengamanan unjuk rasa menolak  UU Omnibuslaw Cipta Kerja yang lalu.

“Kapolres berhasil mengamankan gejolak demonstrasi sehingga berjalan aman serta kondusif. Oleh karena itu, beliau patut menjadi contoh bagi kapolres maupun pemimpin di daerah lain,” tutupnya. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan