Soma Atmaja Terpilih Nakhodai Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Joe
25 Okt 2020 21:59
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024 menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya. Soma terpilih secara aklamasi oleh 31 klub se-Kabupaten Tangerang yang memiliki hak suara pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang digelar di Hotel Lemo, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (25 Oktober 2020).

Dalam sambutannya setelah terpilih, Soma berterimakasih kepada seluruh klub yang telah memercayainya untuk menakhodai Pengcab TI Kabupaten Tangerang. Soma juga meminta dukungan penuh dari seluruh klub untuk memajukan Taekwondo di Kabupaten Tangerang.

“Tanpa dukungan dari semua pihak, khususnya seluruh klub se-Kabupaten Tangerang, tentunya saya akan kesulitan membangun prestasi taekwondo Kabupaten Tangerang agar unggul di tingkat provinsi hingga nasional,” jelasnya.

Selain itu, Soma juga berterima kasih kepada Achmad Taufik sebagai ketua Pengcab TI sebelumnya yang telah membesarkan organisasi. Ia berharap bisa mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi-prestasi yang telah diraih atlet taekwondo Kabupaten Tangerang.

“Muskab adalah bagian dari proses demokrasi dalam roda organisasi. Kita berharap akan lahir semangat baru dengan tetap mengutamakan nilai kebersamaan dan kekeluargaan sehingga mucul atlet-atlet taekwondo yang berprestasi,” kata pria yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang ini.

Soma menegaskan, setelah terpilih sebagai Ketua Pengcab TI Kabupaten Tangerang, ia akan segera menyusun tim formatur untuk kepengurusan. Hal ini perlu segera dilakukan karena telah ada agenda yang menanti, seperti Popda dan Porprov Banten pada 2021 mendatang. (Dra/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan