banner 468x60 banner 468x60

Libur Panjang Hari ke 2, Jalur Wisata Anyer–Carita dan  Pantai Mulai Ramai

Joe
29 Okt 2020 18:22
KONTAK KAMI 0 509
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Kepadatan arus kendaraan di jalur wisata menuju Anyer–Carita hari ini sedikit meningkat dibandingkan hari pertama cuti bersama dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kemarin. Demikian dikatakan Kanit 1 Subdit Wisata Polda Banten AKP M. Supur, Kamis (29 Oktober 2020).

Menurut Supur, saat patroli dan pantauan di lapangan dilakukan tampak arus kendaraan ramai lancar dan pengunjung pantai terpantau ramai.

“Sedikit mengalami peningkatan dibandingkan kemarin,” katanya.

Peningkatan arus wisatawan yang datang ke tempat-tempat wisata di wilayah Anyer–Caritas, kata Supur, diprediksi akan terjadi pada Sabtu dan Minggu.

Adapun lokasi pantai yang dipantau oleh Kanit I Subdit Wisata Polda Banten ini adalah kawasan wisata pantai Carita, Hotel Mutiara Carita, Pantai Lagundi, Pantai Pasir Putih, Pantai Karang Sari Carita, dan Pantai Perhutani Carita.

Supur juga tak bosan-bosan mengingatkan para pengelola pantai dan hotel untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena kondisi pandemi yang belum dapat dipastikan kapan akan berakhir. Karena itu, berjalannya industria pariwisata di Banten jangan sampai menimbulkan klaster baru Covid-19. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan