Satbinmas Polres Cilegon Imbau Warga Tetap di Rumah dan Jaga Prokes Saat Libur Bersama

Joe
29 Okt 2020 15:40
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Satbinmas Polres Cilegon AKP Yudi Permana dan KBO IPTU Sobarna beserta anggota binmas mengimbau masyarakat tetap berlibur di rumah selama cuti bersama dan  perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mengingat saat ini masih kondisi pandemi Covid-19. masyarakat diminta terus meningkatkan kesadarannya untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya mengimbau warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan di mana pun berada dan tetap berlibur di rumah bersama keluarga,” kata Sobarna usai mengikuti kegiatan Maulid Nabi di Masjid Jami Al-Barkah di Lingkungan Kedung Bayah, RT/RW 02/04, Kalitimbang Cibeber, Kamis (29 Oktober 2020).

Selain mengimbau untuk tetap berlibur di rumah, Sobarna juga mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad itu hendaknya tidak dilakukan sekadar seremonial belaka, tetapi diharapkan menjadi refleksi serta memotivasi setiap muslim agar mereka mampu mengimplentasikan akhlak mulia dalam kehidupan sehari-hari.

D itempat terpisah, Paur Subag Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan terus mengingatkan masyarakat kota Cilegon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan kegiatan sehari-hari.

Is juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keamanan ketika hendak meninggalkan rumah, serta memperhatikan aliran listrik, kunci rumah, kompor gas, dan hal-hal yang mungkin bisa menimbulkan bencana. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan