banner 468x60 banner 468x60

Pengunjung Pantai dan Arus Lalu Lintas Menuju Kawasan Wisata Anyer Meningkat

Joe
31 Okt 2020 17:16
KONTAK KAMI 0 500
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Jalur kawasan wisata menuju Anyer – Carita terus mengalami peningkatan di banding 2 hari kemarin paska masuknya cuti bersama dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Hal tersebut dapat dilihat dari pengunjung pantai dan ramainya kendaraan yang melewati jalur tersebut. Demikian dikatakan Kanit 1 Subdit Wisata Polda Banten, AKP. Abdul Rosyid, Sabtu (31 Oktober 2020).

Menurutnya, arus kendaraan terus mengalami peningkatan dibanding 2 hari sebelumnya. Meski demikian arus lalulintas masih terbilang ramai lancar dan belum mengalami kemacetan.

Selain itu, berdasarkan Patroli bersama tim Subdit Wisata Polda Banten beberapa pantai mulai ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun luar.

“Ada peningkatakan arus lalulintas dan pengunjung pantai, dibandingkan beberapa hari kemarin,” kata Abdul Rosyid.

Dalam melakukan patroli, pihaknya tetap menghimbau kepada pengelola pantai, pihak hotel dan pusat-pusat perbelanjaan dijalur wisata untuk tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan, sehingga semuanya dapat berjalan seperti apa yang diharapakan pemerintah.

Patroli yang dilakukan oleh Subdit Wisata Polda Banten itu dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berlibur ke tempat wisata Anyer – Carita. Meskipun begitu kewaspadaan harus dilakukan bersama sebagai antisipasi agar hal-hal yang berdampak buruk tidak terjadi. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan