Mulai Besok, SMSI Tangsel Gelar Debat Timses Tiap Pekan

Joe
11 Nov 2020 20:44
2 menit membaca

TANGSEL (SBN) — Menjelang Pilkada 2020, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan menggelar acara Debat Timses (Tim Sukses) setiap pekan selama November 2020  melalui aplikasi daring.

Ketua SMSI Tangsel Jumaedi Ahcmad A. mengatakan, debat timses ini akan membahas visi misi para pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel.

Acara yang dikemas bersama KPN (Kajian Politik Nasional) ini stiap pekannya akan menyajikan bidang pembahasan yang berbeda-beda, seperti ekonomi dan sosial, pendidikan dan kebudayaan, kesehatan, dan infrastruktur di Kota Tangerang Selatan.

“Acara ini seminggu sekali digelar dengan tema pembahasan yang berbeda. Jadi, para timses kami sediakan forum untuk mengupas visi misi paslonnya ke publik,” kata Abi, sapaan akrab Ketua SMSI Tangsel, saat dihubungi via telepon, Rabu (11/11/2020).

Abi juga melanjutkan, selain untuk menumbuhkan pendidikan politik ke masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menyukseskan Pilkada Tangsel yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Ia menyebutkan, debat timses tahap pertama akan membahas bidang ekonomi dan sosial. Ia berharap para timses dapat memberikan edukasi politik kepada masyarakat bahwa pilkada Tangsel dapat berlangsung secara damai.

Acara debat tersebut akan digelar pada tanggal 12, 19, 24, dan 26 November 2020 melalui aplikasi Zoom dan dipublikasikan ke beberapa media sosial, di antaranya, YouTube SMSI Tangsel, FanPage Facebook SMSI Tangsel, dan situs pilkadatangsel.com. (Ris/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan