70 Persen Lagi PSU Belum Diserahkan, Walkot Serang Minta Segera Selesaikan

Joe
23 Nov 2020 15:48
SERANG 0
1 menit membaca

KOTA SERANG (SBN) — Prasarana, Sarana dan Ultitas (PSU) di Kota Serang sebagian besar masih belum diserahkan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Serang dan masih berada di pengembang.

“PSU yang Sudah diserahkan mencapai 30 persen. Jadi sisanya 70 persen lagi,” ucap
Kepala Perkim Kota Serang Iwan Sunardi usai acara penyerahan PSU ke Pemkot Serang di Hotel Horison, Kota Serang, Senin (23/11/2020).

Dia menjelaskan, total pengembang di Kota Serang ada 152 yang ada didata Perkim Kota Serang,”Kita target di tahun 2021 ini sekitar 50 persen dari jumlah pengembang di Kota Serang,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Serang Syafrudin mrngatakan, untuk perumahan yang belum diserahkan kepada Pemkot Serang, pihaknya berharap untuk segera diserahkan setelah pemeliharaan.

“Jika pemeliharaannya sudah beres, keadaannya sudah bagus itu baru segera serahkan kepada kami. Setelah diserahkan dari pengembang ke Pemkot Serang InsyaAllah sudah menjadi tanggung jawab kita,” katanya.

Diketahui, dalam acara penyerahan tersebut, Pemkot Serang menerima sebanyak 10 PSU dari pengembang. Dari 10 PSU tersebut diantaranya 4 PSU perumahan, 5 PSU dari masyarakat dan 1 PSU dari PPN. (Hendra/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan