Korban Sriwijaya Air Asal Serang, Sudah Ada Firasat

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Tangerang, Berita Serang, Sriwijaya Air, Arneta Fauzia: Korban Sriwijaya Air Asal Serang: Sudah Ada Firasat
Yayu, asisten rumah tangga Arneta Fauzia, korban Pesawat Sriwijaya asal Kota Serang. (Hendra/SuaraBantenNews)
PWI-KAB

SERANG (SBN) — Arneta Fauzia warga Kota Serang beserta tiga anaknya jadi korban kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu, 9 Januari 2021.

Yayu, salah seorang asisten rumah tangga (ART) keluarga korban asal Kompleks Taman Lopang Indah, Kota Serang, tersebut mengaku merasakan firasat-firasat aneh pada majikannya tersebut.

Read More

“Pukul 08.30 WIB berangkat dari rumah menuju bandara. Saya ikut di dalam mobil. Selama dalam perjalanan pada diam saja, tidak ngomong apa-apa,” kata Yayu saat ditemui SuaraBantenNews, Senin, 11 Januari 2020.

Seperti memiliki firasat, lanjut Yayu, majikannya tersebut memintanya tidur dekat korban. Namun, dia tidak menyadari bahwa Arneta Fauzia beserta anak-anaknya akan menjadi penumpang pesawat tersebut.

“Sini tidur di sini. Nanti, mah, gak ketemu lagi, loh, untuk selama-lamanya,” ucap Yayu menirukan ucapan Arneta.

Kementerian Perhubungan telah memastikan bahwa Sriwijaya SJ 182 jatuh setelah hilang kontak pada Sabtu, 9 Januari 2021, pukul 14.40 WIB. Pesawat itu membawa 50 penumpang yang terdiri atas 40 orang dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi. Pesawat itu diawaki 12 orang kru. (Hendra/zie/Atm)

Wartawan

BANK BANTEN

Related posts

PWI-KAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *