Soal Nakes Ke Dieng, Wali Kota Serang akan Panggil Kadinkes

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini, Berita Covid-19, Berita Tenaga Kesehatan: Soal Nakes Ke Dieng, Wali Kota Serang akan Panggil Kadinkes
Syafrudin, Wali Kota Serang (Dok/hendra)

SERANG (SBN) — Menanggapi berita tentang tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Walantaka yang sempat menjadi perbincangan publik karena menggelar kegiatan di Kawasan Wisata Dieng di saat Kota Serang masuk zona merah, Wali Kota Serang Syafrudin akan memanggil Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) M. Ikbal.

“Saya mau lihat dulu izinnya. Saya akan tanya dulu ke Kadinkes karena izinnya ke Dinkes,” katanya saat dikonfirmasi pada Selasa (2/2/2021).

Read More

Dia mengaku akan memerintahkan Kepala Badan Kepegawaian Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) untuk menelusurinya.

“Kalau tidak ada izinnya, itu merupakan suatu pelanggaran. Nanti BKPSDM yang suruh ngecek kebenarannya. Nanti sanksi ada aturannya, dari BKPSDM saya suruh menyusuri itu,” katanya.

Sekertaris Daerah Kota Serang Nanang Saefudin menambahkan akan memanggil Kadinkes dan sejumlah tenaga kesehatan yang berlibur di saat Kota Serang masuk zona merah tersebut.

“Saya akan panggil kepala dinasnya. Akan ada pembinaan. Harusnya ada empati saat zona merah seperti ini,” kata Nanang.

“Apakah mereka melakukan studi banding, piknik, perjalanan dinas, atau lainnya, nanti akan saya konfirmasi kepada dinas terkait,” tambahnya. (Hendra/Atm)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *