Santuni Anak Yatim, Irna Apresiasi PWI Pandeglang

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Pandeglang, Berita Pandeglang Terbaru, Berita Pandeglang Hari Ini, Berita HPN 2021: Santuni Anak Yatim, Irna Apresiasi PWI Pandeglang

PANDEGLANG (SBN) — Bupati Pandeglang Irna Narulita mengapresiasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang sebab  peran pers di Kabupaten Pandeglang yang menjadi garda depan untuk menjadi jembatan komunikasi antara Pemerintah dan masyarakat.

“Saya ucapkan selamat pada peringatan HPN 2021, kami yakin pers di Pandeglang selalu membangun optimisme publik, atas nama pemerintah kami ucapkan terimakasih,” kata Bupati Pandeglang Irna Narulita pada kegiatan santunan yatim dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) di gedung kantor PWI Pandeglang Kuranten, Kecamatan Majasari, Rabu (10/2/2021).

Read More

Hadir dalam acara ini Wakil Ketua DPRD Pandeglang TB Asep Rafiudin, Komandan Kodim 0601 Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi, Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, perwakilan PWI Provinsi Banten Agus Sanjadirja, Assisten Administrasi Kurnia Satriawan, Kepala Dinas Kominfo Girgijantoro, Kepala Dinas Sosial Nuriyah, Staf Ahli Bupati Agus Sumardani, Kepala Bagian Humas Pandeglang Tb Nandar Suptandar, dan Direktur PDAM Tirta Berkah Ujang Sumawinata.

Untuk itu, Bupati mengucapkan terimakasih karena selama ini sinergitas pemerintah dengan pers terbangun cukup baik dalam mengawal program – program yang digulirkan baik oleh Pemerintah Daerah maupun Instansi vertikal.

“Pers selalu menyampaikan program pembangunan kami kepada masyarakat, sehingga tau apa saja yang sedang di programkan,” tuturnya.

Sementara Ketua PWI Pandeglang Iman Fathurohman mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak untuk mensukseskan kegiatan santunan yatim dalam memperingati HPN 2021.

“Saya ucapkan semua kepada seluruh donatur yang mensukseskan kegiatan sosial ini baik Pemerintah Daerah, TNI Polri maupun pihak swasta,” kata Iman.

Menurut Iman, kegiatan santunan yatim ini juga dibatasi karena menyesuaikan dengan kondisi yang terjadi saat ini.

“Yang kita undang hanya 20 anak yatim, jangan sampai kegiatan ini tidak mengikuti protokol kesehatan karena saat ini ditengah pandemi,” katanya. (Ris/Drk)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *