Gubernur Banten akan Disuntik Vaksin setelah Cek Kesehatannya Selesai

  • Whatsapp

SERANG (SBN) — Presiden Joko Widodo telah divaksin pada awal tahun lalu, dan saat ini masih dalam proses vaksinasi kelanjutan. Begitupun dengan kepala daerah sudah ada beberapa yang divaksinasi.

Di banten sendiri, Gubernur Banten Wahidin Halim belum divaksin karena tidak memenuhi persyatatan orang yang menerima vaksin sinovac. Begitupun dengan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy yang tidak bisa divaksin lantaran pernah terkonfirmasi covid-19.

Rencananya Wahidin tidak akan divaksin menggunakan vaksin Sinovac buatan Cina, tetapi menggunakan vaksin Pfizer buatan Amerika Serikat.

“Vaksinasi buat saya, saya lagi medical chek up. Jantung saya dicek normal, ginjal saya masih bagus, gula darah belum dicek, sementara paru paru normal,” katanya saat konferensi pers di Rumah Dinasnya, Selasa (23/2/2021).

Dia menambahkan, tahapan pengecekan kesehatan tersebut tinggal beberapa tahapn lagi. Jika tahapannya selesai Dirinya mengaku siap untuk divaksinasi.

“Tinggal berapa lagi, saya besok dicek juga. Karenakan seusia saya harus dicek. Ada beberapa yang harus saya cek lagi, kalau seselai saya pastikan akan divaksin,” katanya.

Dirinya juga mengaku ingin bisa pergi ke mana-mana. (Hendra)

 

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *