Gedung Juang 45 akan Dilengkapi Fasilitas Penunjang Seharga 3 Miliar

  • Whatsapp
Gedung Juang 45 Serang, Fasilitas Penunjang Gedung Juang 45 Serang, Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: Gedung Juang 45 akan Dilengkapi Fasilitas Penunjang Seharga 3 Miliar
M. Ridwan, Kepala Dinas PUPR Kota Serang (Hendra/SuaraBantenNews)

SERANG (SBN) — Saat ini Gedung Juang 45 yang terletak di Kota Serang telah direvitalisasi dan diresmikan. Anggaran yang digelontorkan untuk bangunan bersejarah tersebut mencapai Rp1,4 miliar.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Serang M. Ridwan mengatakan bahwa pihaknya akan membuat fasilitas pendukung Gedung Juang 45 tersebut.

Read More

“Kita ada beberapa item nanti yang akan menjadi pendukung pengembangan atau revitalisasi Gedung Juang,” katanya saat ditemui usai peresmian Gedung Juang 45, Rabu (24/2/2021).

Dia menjelaska, bahwa pembangunan fasilitas penunjang akan dibangun tahun ini.

“Di antaranya melanjutkan pembangunan kantor di belakang Gedung Juang. Nanti akan kita tuntaskan 2 lantai, kurang lebih Rp1,5 miliar. Kemudian, landscape kurang lebih Rp1,5 miliar juga. Itu termasuk pagar dan tanaman. Jadi, total kurang lebih Rp3 miliar,” katanya.

Dia menambahkan, pembangunan fasilitas penunjang tersebut untuk menjadikan Gedung Juang ini sebagai sarana edukasi dan wisata di Kota Serang.

“Ini supaya lebih nyaman sebagai sarana edukasi di Kota Serang agar menjadi daya tarik wisata dan tempat pembelajaran masyarakat,” katanya. (Hendra/Atm)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *