Meski Kembali Zona Oranye, Wali Kota Serang Tetap Perbolehkan Bioskop Dibuka

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Terkini, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Terkini, Berita Serang Hari Ini: Meski Kembali Zona Oranye, Wali Kota Serang Tetap Perbolehkan Bioskop Dibuka
Wali Kota Serang Syafrudin (Hendra/SuaraBantenNews)

SERANG (SBN) — Berdasarkan peta sebaran covid-19 di web resmi milik Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Kota Serang kembali memasuki zona oranye sebaran covid-19 pertanggal 22 Maret 2021.

Meski begitu, Wali Kota Serang Syafrudin mengatakan bahwa, meski masuk zona oranye, Bioskop di Kota Serang akan tetap dibuka.

Read More

“Zona oranye tidak apa-apa,” ucap Syafrudin saat ditemui di Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Serang, Selasa (23/3/2021).

Dia menjelaskan, pembukaan bioskop tersebut berdasarkan kajian gugustugas covid-19 Kota Serang.

“Saya kira kalau bisokop ini dasarnya kita kajian, kemudian melihat kondisi. Tetapi kita juga memberikan izin dengan sangat ketat protokol kesehatan,” katanya.

Orang nomor satu di Kota Serang ini menambahkan, bahwa pihaknya juga telah melakukan vaksinasi semua karyawan Mall of Serang (MoS).

“Sudah kita vaksin dosis pertama, nanti dosis keduanya sambil berjalan. Nanti juga akan kita tinjau ,” katanya.

Selain bioskop, pihaknya juga telah membuka alun-alun dan Car Free Day.”Ini semua dibuka supaya ekonomi masyarakat kembali tumbuh,” katanya. (Hendra)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *