Raffi Ahmad Akuisisi Cilegon United Football Club

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Cilegon, Berita Cilegon Terbaru, Berita Cilegon Hari Ini: Cilegon United Football Club Diakuisisi Raffi Ahmad
Manajemen CUFC saat menjelaskan alasan akuisisi (Wawan/SuaraBantenNews)

CILEGON (SBN) — Cilegon United Football Club (CUFC), klub sepak bola kebanggaan warga Kota Cilegon kini telah diakuisisi dan berganti nama menjadi RANS Cilegon FC di bawah kepemilikan Raffi Ahmad. Hal itu dinyatakan Yudi Apriyanto, Presiden CUFC, di salah satu hotel di Cilegon.

Sambil menahan tangis, Yudi mengatakan bahwa ia merasa berat menjalankan klub sepak bola itu karena ia hanya menjalankan sendiri dan tidak ada dukungan dari sponsor mana pun. Karena itu, langkah terbaik bagi CUFC adalah akuisisi.

Read More

“Kita semua tahu permasalahannya, tidak ada sponsor, apalagi Cilegon United sudah di-blacklist,” katanya, Kamis (1 April 2021).

Meski demikian, katanya, sebagai putra daerah ia memiliki kewajiban untuk tetap mengangkat sepak bola Cilegon, apalagi Raffi Ahmad juga akan membantu Pemerintah Kota Cilegon pada bidang pariwisata.

“Saya tidak mau menyalahkan dan melibatkan siapa pun dan tidak mau mencari kambing hitam. Ini realitas yang harus saya jalani.” ujarnya.

Sebelumnya, sempat di hebohkan bahwa CUFC telah diakuisisi oleh orang yang berjuluk Sultan Andara atau Raffi Ahmad.

Bahkan dugaan itu dikuatkan dengan postingan akun pribadi Raffi Ahmad tengah menerima map kuning bersama Yudi Apriyanto dan satu orang temannya. (Wawan)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *