Sayangkan CUFC Diakuisisi, PS Citra Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Estafet Persepakbolaan

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Cilegon, Berita Cilegon Terbaru, Berita Cilegon Hari Ini, Berita Sepak Bola, Berita Sepak Bola Terbaru, Berita Sepak Bola Hari Ini: Sayangkan CUFC Diakuisisi, PS Citra Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Estafet Persepakbolaan
Erza Erdiansyah saat menerima tampuk kepemimpinan PS Citra di dampingi Camat Ciwandan (dok Wawan/SuaraBantenNews)

CILEGON (SBN) — Erza Erdiansyah, Manager Persatuan Sepak Bola Cigading-Tegal Ratu (PS Citra) menyayangkan terjadinya akuisisi klub Cilegon United Football Cilegon (CUFC). Padahal seharusnya manajemen CUFC melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan berbagai pihak yang perduli terhadap keberadaan dan kondisi CUFC.

Erza mengatakan, jika komunikasi dilakukan secara serius oleh Manajemen CUFC, tentu berbagai pihak yang perduli terhadap eksistensi CUFC, baik dari Perusahaan besar, Pemerintah serta Pengusaha Kota Cilegon akan memberikan masukan lain.

Read More

“Sangat disayangkan sekali harus diakuisisi oleh orang nonpribumi cilegon,” katanya. Sabtu (3 April 2021).

Berbicara soal pengaruh lanjut Erza, akusisi itu tentu menjadi pengaruh bagi persepakbolaan di Kota Cilegon, bagaimana tidak, CUFC merupakan icon serta inspirasi bagi calon atlit pesepak bolaan di Kota Cilegon.

Namun lantaran sudah terjadi, Erza berharap pemerintah mulai memperhatikan persepakbolaan warga Cilegon dengan serius agar estafet Persepakbolaan di Kota Cilegon terus berjalan.

“Kedepan, Pemerintah bukan hanya melihat saja, melainkan bagaimana membina dan mencari bibit serta sponsor untuk menghidupkan Persepakbolaan yang layak untuk meneruskan CUFC.” ujarnya.

Lebih lanjut Erza menyampaikan, PS Citra tidak akan berlarut dengan kekecewaan karena hilangnya CUFC, melainkan akan tetap fokus dengan misinya menuju Liga 3, meski tim kebanggan telah akuisisi oleh Raffi Ahmad.

“Ini menjadi motivasi PS Citra untuk bisa menjadi lebih baik kedepannya,” tutupnya.

Diketahui Raffi Ahmad dan Rudi Salim menjadi Chairman dari Club Rans Cilegon FC, saat Press Conference di Prestige Image Motorcars Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021) lalu.

Untuk mengakuisisi itu, keduanya merogoh kocek hingga 300 miliar lebih, namun Rafi dan Rudi tidak mengatakan secara tegas nilai tersebut dan terkesan ragu. Begitupun dengan Yudi Apriyanto eks Presiden CUFC enggan menyebutkan nilai akuisisi CUFC menjadi Rans Cilegon FC. (Wawan)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *