Antisipasi Kenaikan Harga Menjelang Ramadan, Wakil DPRD Kota Serang Minta Pemkot Mengontrol

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Terkini, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Terkini, Berita Serang Hari Ini: Antisipasi Kenaikan Harga Menjelang Ramadan, Wakil DPRD Kota Serang Minta Pemkot Mengontrol
Wakil Ketua DPRD Kota Serang Hasan Basri (Hendra/Suarabantennews)

SERANG (SBN) — Menjelang bulan suci Ramadan, harga-harga kebutuhan pokok kerap mengalami kenaikan, untuk mengatasi kenaikan harga tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Serang Hasan Basri mendorong Pemkot Serang untuk mengontrolnya.

“Pemkot Serang melalui dinas terkait harus mengontrolnya, karena itu tanggungjawab pemerintah daerah,” ucap Hasan Basri saat ditemui di ruangannya, Gedung DPRD Kota Serang, Senin (5/4/2021).

Read More

Selain itu, Ketua DPD PKS Kota Serang ini juga mendorong Pemkot agar mengantisipasi adanya penimbunan barang, karena itu dapat memicu kenaikan harga.

“Nanti komisi terkait di DPRD Juga akan melakukan pengawasan, dan dinas terkait juga harus bertanggungjawab,” ungkapnya.

Hasan berharap, harga-harga dapat tetap stabil, sambungnya, biar ibadah masyarakat juga tenang dan khusyuk.

“Mudah-mudahan hatga tetap stabil, agar ibadah masyarakat tenang dan khusyuk. Apalagi di masa pandemi seperti ini, mencari penghidupan terbatas kan, bahan berkurang jadi pemicu masalah baru,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin mengatakan, bahwa pihaknya akan memantantaunya.

“Nanti dari Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) akan mengawasinya,” ujarnya. (Hendra)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *