Halalbihalal Gaido Community Usung Tema Doa dan Solidaritas Kemanusiaan untuk Palestina

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: Halalbihalal Gaido Community Usung Tema Doa dan Solidaritas Kemanusiaan untuk Palestina

SERANG (SBN) — Rabu, 18 mei 2021, bertepatan dengan 7 syawal 1442 H, Gaido Foundation mengadakan halalbihalal untuk semua insan Gaido Community dari berbagai lapisan, mulai dari pendiri, komisaris, direksi, kepala cabang, hingga karyawan serta mitra-mitra Gaido Group.

Dalam momentum Idulfitri 1442 H, Muhamad Hasan dalam sambutannya selaku pendiri Gaido Foundation yang akrab disapa Hasan Gaido ini menyampaikan selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah yang kita lakukan di bulan suci Ramadan diterima dan dilipatgandakan pahalanya.

Read More

Masih kata H. Hasan, momen lebaran tahun ini kita diuji oleh Allah dengan virus korona yang belum juga berakhir sehingga dampaknya ekonomi semakin sulit dan penyerangan Zionis Israel ke Palestina sehingga mengakibatkan kerusakan dan menghilangkan banyak korban nyawa sehingga kami angkat tema lebaran tahun ini Doa & Solidaritas kemanusiaan untuk Palestina kita harus tergerak merasakan sakit dan susah sehingga empati kita bisa jadi solusi dengan berdoa dan memberikan donasi terbaik.

H. Hasan mengajak dan mengimbau insan Gaido dan semua masyarakat dunia untuk memberikan bantuannya melalui lembaga resmi .

Selain itu Mengucapkan terima kasih kepada semua narasumber dari Palestina. Wasim Moen Mushtaha sebagai Pengusaha asli Palestina, Alaa Mashharawi sebagai jurnalis senior Palestina, Abdullah Haider Gabyan selaku mubalig Palestina yang tinggal di Jalur Gaza dan pembicara dari Indonesia mulai dari Kepala Cabang Gaido Travel Prof. DR. K.H. Fajar Laksanaka, Dr. Ekawati Dosen Pengajar IAIN Kudus, Dr. Cece Hidayat Kepala Departemen Agama Kabupaten Garut, Ali Fikri komisaris Utama Gaido Bank Syariah, Tb. Sukatma pimpinan Lembaga konsultasi Bantuan Hukum Jaro Urang Banten, Ahmad Mustofa CEO Gaido Group, Tomy Eka Purnama pengurus Gaido Foundation, Ais Komarudin kepala ACT Banten sementara Pembicara dari Singapura Mohammad Amin dari Gaido Corporation Pte. Ltd.

Kegiatan acara ini sangat menyentuh hati semua peserta karena pembicara dari Palestina langsung menyampaikan apa yang terjadi di sana keadaan di sana hancur karena Tentara Zionis menyerang semua tempat sehingga korban anak-anak, perempuan, orang tua dan tidak ada tempat yang aman buat warga Palestina. Maka Dr. Abdulah Haidar Gabyan meminta bantuan agar mendoakan dan bantu sampaikan agar segera di hentikan kami di Palestina tidak merasakan Idulfitri justru kami merasakan dentuman rudal dan hancurnya bangunan dan teriakan keluarga yang kehilangan keluarganya.

Kholid Ma’mun sebagai moderator yang sangat fasih berbahasa arab mengatakan, karena alumni mesir mampu menerjemahkan pesan yang di sampaikan oleh masing-masing pembicara dan dapat menyampaikan kesimpulan dari kegiatan ini agar semua umat manusia di dunia mengutuk serangan ini atas dasar kemanusiaan dan mari bantu mereka dengan donasi terbaik kita transfer ke Atas nama Yayasan Anak Shaleh Internasional di Bank Syariah Indonesia dengan nomor rekening 917687809. Bukti donasi dapat di wa ke 09176001771.
Pada sesi penutup doa bersama yang sangat khidmat bahkan tidak sedikit peserta menangis karena dapat merasakan penderitaan mereka dengan doa dibawakan oleh Pimpinan pondok pesantren Modern Al Ikhlas Taliwang Dr K.H. Lalu Zulkifli Muhadi yang juga Ketua umum Forum Pesantren Alumni Gontor (FPA.)

Kholid dalam paparan penutupannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan kegiatan ini mari bantu dan Save Palestina dalam rangka kemanusiaan. (Mas)

Wartawan

Related posts