Usai Viral Karena Membeludak, Wali Kota Serang Datangi Giant

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: Usai Viral Karena Membeludak, Wali Kota Serang Datangi Giant
Wali Kota Serang Syafrudin meninjau Giant (Hendra/Suarabantennews)

SERANG (SBN) — Diberitakan sebelumnya, pengunjung di Giant Extra Serang membeludak setelah dibukanya diskon besar-besaran, bahkan jalan di depannya juga alami kemacetan.

Pasca viralnya kerumunan di ritel modern tersebut, Wali Kota Serang Syafrudin beserta Satuan Tugas (Satgas) Penanganan covid-19 Kota Serang mendatangi giant tersebut pada Senin (31/5/2021).

Read More

“Melihat kejadian kemarin, di Giant ini setelah dibukanya diskon besar-besaran, tapi ternyata bukan besar-besaran sebenarnya, biasa saja. Tapi masyarakat menilai bahwa diskon besar-besaran ini seolah harganya paling murah,” katanya.

Orang nomor satu di Kota Serang ini mengatakan, kedatangan pihaknya untuk mengecek langsung terkait penerapan protokol kesehatan di Giant.

“Ini untuk mengecek langsung. Jadi jumlah pengunjung harus 50 persen. Kalau kapasitasnya 500 orang berarti yang masuk harus 250 orang maksimal,” katanya.

Dia mengatakan, saat ini pihaknya tidak langsung menutupnya, tetapi akan memantau perkembangan ke depan.

“Jika nanti terulang kembali kejadian kaya kemarin, maka kami tidak segan-segan untuk menutup tempat ini,” katanya

“Karena ini mengandung masalah, di saat pandemi kaya gini kita sudah capek-capek berjuang untuk menekan penyebaran covid-19 ternyata ini ada kejadian ini,” ujarnya. (Hendra)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *