20 Pejabat Dinkes Mundur Berjemaah, Gubernur Banten Buka Lowongan Mulai Hari Ini

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: 20 Pejabat Dinkes Mundur Berjemaah, Gubernur Banten Buka Lowongan Mulai Hari Ini
Gubernur Banten Wahidin Halim (tangkapan video dari akun instagram Wahidin Halim)

SERANG (SBN) — Gubernur Banten Wahidin Halim membuka lowongan 20 jabatan struktural di Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang ditinggal secara berjemaah setelah terungkapnya kasus korupsi pengadaan masker oleh Kejati Banten.

Orang nomor satu di Banten tersebut membuka lowongan tersebut disampaikan secara terbuka melalui video empat menit tiga puluh detik yang diunggah melalui akun instagram @wh_wahidinhalim.
Pendaftaran dibuka mulai Kamis hingga Jumat (3-4/6/2021).

Read More

“Saya umumkan bagi ASN yang ada di kota/kabupaten maupun Provinsi Banten, sesuai dengan pendidikan maupun profesinya, silakan mengikuti seleksi mulai Kamis sampai Jumat. Sabtu (5/6/2021) atau Senin (7/6/2021) akan saya lantik,” ujarnya.

Wahidin menambahkan, bahwa tunjangan kinerja (tukin) di lingkungan Pemprov Banten termasuk paling besar di Indonesia, bahkan tukin eselon IV saja mencapai belasan juta.

“Tukin untuk pejabat eselon IV sekitar Rp19 juta per bulan, eselon III Rp30 juta per bulan, Eselon IIB Rp40 juta. Jadi, cukup besar. Harusnya diimbangi dengan kinerja. Silakan yang berminat sesuai dengan bidang-bidang yang ada di situ saya berikan kesempatan,” ujarnya. (Hendra)

Wartawan

Related posts