Paripurna DPRD Kota Serang Ngaret: Pukul 09.30 WIB Masih Sepi

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: Paripurna DPRD Kota Serang Ngaret: Pukul 09.30 WIB Masih Sepi
Suasana pukul 09.30 di ruang rapat paripurna DPRD Kota Serang (Hendra/Suarabantennews)

SERANG (SBN) — Pada saat rapat paripurna di DPRD Kota Serang seakan selalu molor waktunya, seperti pada paripurna penjelasan Raperda usul Prakarsa DPRD kepada wali kota.

Diketahui, berdasarkan surat undangan yang diterima redaksi, paripurna yang digelar pada Hari Kamis 10 Juni 2021 tersebut diagendakan pukul 09.30 WIB.

Read More

Akan tetapi, berdasarkan pantauan redaksi di ruang rapat paripurna DPRD Kota Serang pada pukul 09.30 Wib terlihat masih sepi, hanya ada Sekretaris DPRD Kota Serang dan beberapa pegawainya saja. Sementara untuk anggota DPRD Kota Serang tidak ada satu pun yang terlihat, termasuk dari pihak eksekutif.

Diketahui, pada paripurna penjelasan Raperda usul Prakarsa DPRD kepada wali kota tersebut terdapat dua point, pertama raperda tentang kerja sama dan investasi pemerintah. Kedua, raperda tentang rencana pembangunan industri. (Hendra)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *