2 Kali Promo Giant Berujung Kerumunan, Wali Kota Serang Akui Kecolongan

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: 2 Kali Promo Giant Berujung Kerumunan, Wali Kota Serang Akui Kecolongan
Wali kota Serang Syafrudin (Hendra/Suarabantennews)

SERANG (SBN) — Beberapa waktu lalu, salah satu Giant Extra Serang yang terletak di Sempu Kota Serang terjadi kerumunan pengunjung lantaran adanya promo besar-besaran menjelang tutup permanen.

Kemudian kerumunan kembali terjadi di Gerai McDonlad’s Serang yang terletak di Ciceri Kota Serang pada Rabu kemarin (9/6/2021), kerumunan tersebut karena adanya pemesanan BTS yang sedang buming.

Read More

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Serang Syafrudin mengaku bahwa Pemkot Serang telah kecolongan karena sebelumnya juga sempat terjadi kerumunan serupa.

“Adanya kerumunan itu, ya kami kecolongan,” ucap Syafrudin usai menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Serang, Kamis (10/6/2021).

Syafrudin mengatakan, setelah adanya informasi kerumunan di tempat tersebut, pihaknya langsung melakukan teguran kepada yang bersangkutan.

“Kami sudah menegur pihak pengelola agar tidak mengulanginya, sehingga tidak lagi kembali menimbulkan kerumunan,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Kota Serang ini meminta kepada masyarakat agar ada kesadaran untuk tidak berkerumun.

“Saya minta kesadaran masyarakat agar tidak berkerumun, karena sekarang situasinya ada pandemi covid-19,” katanya. (Hendra)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *