Ada 20-an Kasus Baru Covid-19 per Hari di Kota Serang

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: Ada 20-an Kasus Baru Covid-19 per Hari di Kota Serang
Kepala Dinkes Kota Serang M. Ikbal (Hendra/Suarabantennews)

SERANG (SBN) — Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang M. Ikbal menyebut jika kasus covid-19 di Kota Serang sejak pasca lebaran mengalami kenaikan.

“Covid-19 di Kota Serang memang pasca lebaran ini ada kenaikan. Rata-rata per hari 20-an kasus,” ucap Ikbal saat ditemui di Kantor Dinas Kominfo Kota Serang, Jumat (18/6).

Read More

Ikbal menambahkan, adanya kenaikan kasus tersebut klasternya kebanyakan dari masyarakat yang baru datang dari Bandung, mengingat saat ini Bandung zona merah.

“Klasternya banyaknya keluarga yang notabenenya mereka-mereka yang sudah dari Bandung,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar tidak bepergian ke daerah Jawa Barat tersebut untuk mencegah adanya penyebaran covid-19.

“Saya sarankan kepada masyarakat sebaiknya hindari perjalanan ke arah sana, faktanya memang ketika ada yang datang dari sana begitu tes ada gejala terpapar,” ujarnya.

“Kemarin-kemarin ada yang mengunjungi anaknya silaturahmi, menghadiri pernikahan. Maka saya himbau saat ini jangan ke sana, bahkan Gubernur Jawa Barat pun tidak menyarankan ke sana, kan?” ungkapnya. (Hendra)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *