Menduga Vaksinasi di Puskesmas Dibatasi, Ratusan Orang Antre di Terminal Cipocok

  • Whatsapp

SERANG (SBN) — Ratusan warga terlihat antre untuk vaksinasi covid-19 di Terminal Cipocok Kota Serang. Berdasarkan informasi, hari ini Selasa (29/6/2021) Pemkot Serang menggelar vaksinasi gratis di dua tempat, salah satunya di Stadion Maulana Yusuf.

Rini, salah seorang warga Unyur mengaku sebelumnya telah datang ke puskesmas, hanya saja vaksinasi dibatasi,p sehingga dia rela antre vaksinasi di Terminal Cipocok ini.

Read More

“Sudah datang ke puskesmas, kan saya juga pengen divaksin, berhubung dibatasi jadi saya rela antre kayak gini,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin membantah bahwa vaksinasi di puskesmas dan kelurahan dibatasi.

“Sebetulnya tidak dibatasi. Itu karena 1 botol untuk 9 orang. Ketika sudah dibuka, akan mubazir jika yang datang tidak sampai 9 orang. Nanti kan kalau gak kepake bisa kadaluwarsa,” ujarnya.

Badri menambahkan, memang masyarakat mungkin banyak yang belum tahu terkait masalah tersebut. Karena itu pihaknya akan lebih menyosialisasikan.

“Mungkin memang banyak masyarakat yang belum tau juga masalah ini. Jadi nanti sosialisasi lebih ditingkatkan,” katanya. (Hendra)

Wartawan

Related posts