Sempat Dirawat di ICU Akibat Positif Covid-19, Putra Bungsu Bupati Serang Meninggal Dunia

  • Whatsapp

SERANG (SBN) — Putra bungsu Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Adam Sulaiman Al-Hasani, dikabarkan telah berpulang ke rahmatullah pada Rabu (14/7/2021) pagi ini.

Kabar duka tersebut diketahui dari postingan media sosial Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy.

Read More

“Innalillahi wa inna iliahi rojiun…ya Allah ya Rabb ampuni lah segala dosa dan khilaf ade adam, buka kan lah pintu surga untuk ade adam yang soleh ini, terima lah iman dan islamnya …” tulis akun Hazrumy Andika di akun Facebook.

“Berikanlah kami ketabahan keikhlasan dalam menghadapi ujian mu ini ya Allah … Mohon doanya dari semuanya bagi Ade Adam Sulaiman Al-fatihah. Allahummaghfirlahu, warhamhu, wa ‘afihi wa’fu anhu,” tulis Andika menyampaikan doa.

Sebelumnya, putra bungsu Bupati Serang ini berada dalam kondisi kritis saat dirawat di ICU rumah sakit setelah positif terpapar covid-19. Hal itu diungkapkan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yang juga kakak kandung Adam, yakni Pilar Saga Ichsan.

“Bapak, ibu, dan kawan-kawan semua mohon doanya untuk adik saya Adam Sulaiman Al-Hasani yang sedang kondisi kritis dan dalam perawatan di ICU akibat covid-19,” ungkapnya melalui Instagramnya di @pilarsaga_official, Senin (12/7/2021) lalu.

“Sebagai abang mohon maaf apabila kami atau keluarga ada kesalahan. Baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Mohon doa untuk kesembuhan adik bungsu kami,” sambungnya. (Hendra)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *