DPC Gerindra Kota Serang Sumbangkan Ratusan APD dan Kantung Jenazah

  • Whatsapp

SERANG (SBN) — DPC Gerindra Kota Serang memberikan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) dan kantung jenazah kepada Pemerintah Kota Serang.

Pemberian bantuan tersebut digelar di teras Gedung Setda Kota Serang, KSB (Kawasan Serang Baru), Cipocok Jaya, Kota serang, Jumat (23/7), dan diterima langsung oleh Wali Kota Serang Syafrudin.

Read More

Ketua DPC Kota Serang Budi Rustandi mengatakan, ratusan APD dan kantung jenazah tersebut diberikan untuk membantu Pemkot Serang dalam penanganan pandemi covid-19.

“Saya mewakili H. Desmon Mahesa selaku Ketua DPD Gerindra Banten untuk menyerahkan ke RSUD Kota Serang melalui Dinkes yang diterima langsung oleh Wali Kota,” katanya.

Ketua DPRD Kota Serang ini juga mengatakan, bantuan kepada pemkot ini bagian dari komitmen Gerindra yang diamanahkan dari DPP dan DPD untuk dimanfaatkan masyarakat Kota Serang.

“Kita juga ada program lain, seperti vaksinasi dan oksigen agar masyarakat bisa mengisi oksigen di tempat kita. Ini lagi kita programkan karena saat ini oksigen sangat susah didapatkan,” katanya. (Hendra)

Wartawan

Related posts